Syukuri Apa yang Ada..Hidup adalah Anugrah

Minggu, 28 Maret 2010

Sensasi Sate Sapi Bali..

Sate sebagai salah satu makanan khas Indonesia, tentu Anda tak asing lagi bukan? Namun berbeda dengan sate pada umumnya yang disajikan dengan bumbu kecap atau bumbu kacang, sate yang satu ini memiliki cita rasa khas tersendiri.

Sesuai dengan namanya, 'Sate Sapi Bali', kudapan ini tentu saja diperkaya dengan cita rasa khas Bali.

Apa yang membuatnya berbeda dengan sate pada umumnya? Bila biasanya daging sate ditusuk begitu saja sebelum dibakar, daging Sate Sapi Bali lebih dulu diolah sedemikian rupa menggunakan bumbu yang khusus didatangkan dari Bali, biasanya disebut bumbu Bali.

Daging sapi lokal segar yang telah dihaluskan dan dicampur dengan rempah Bali kemudian dikepal dengan ukuran kira-kira sama dengan satu potong daging, sebelum akhirnya ditusuk seperti layaknya sate.

Soal rasa, tak usah ditanya. Kenikmatan akan Anda rasakan dalam setiap potong dagingnya yang empuk. Rasa rempah yang begitu kuat dipadu dengan bumbu kecapnya menjadikan Anda merasakan sensasi rasa yang berbeda.

Tak hanya manis dan pedas seperti rasa pada sate umumnya, Sate Sapi Bali lebih kaya akan rasa. Selain bawang merah dan cabe, Anda akan merasakan kuatnya aroma dari varian rempah, seperti kunyit, laos dan serai. Hmm, mantap deh!

Harga per porsinya Rp 22.500, berisi 5 tusuk sate. Penasaran? buruan datang ke Kedai Sapi Bali di Jalan Sibaya No 13H Semarang. Di tempat yang sejuk dan nyaman ini, Anda juga dapat menikmati menu spesial lainnya dengan harga terjangkau. ( Rahayu Kurniawati / CN16 )

sumber : http://suaramerdeka.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar